Pesan Selebriti (1)

Selebriti adalah nama lain dari ‘orang terkenal’. Dulu, sebutan bagi selebriti muncul dan ditujukan untuk kalangan penghibur macam musisi atau pemain film yang sering wira-wiri di TV atau layar bioskop atau yang biasa disebut sebagai ‘artis’. Tetapi kini tak hanya penggiat bidang seni, entertainment atau hiburan saja yang menyandang sebutan selebritis. Karena arti ‘hiburan’ kini tak hanya di bidang seni musik serta peran saja, tapi apapun yang menjadi tontonan khalayak.

Tina Talisa. Dokumentasi Fortune RC

Tina Talisa dan driver Fortune Rent Car – Rental Sewa Mobil di Surabaya. Dokumentasi Fortune RC

Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya menjumpai banyak orang yang tergila-gila dengan acara olahraga hingga hafal dengan presenter yang menjadi host acara tersebut. Begitu pula dengan mereka yang haus informasi dan lebih sering memilih untuk menonton acara berita di TV.
Adanya kegemaran masyarakat yang semakin beragam ini membuat acara apapun bisa mendapat peluang untuk ditonton banyak orang dan membuat host sebuah acara pun bisa menjadi seorang selebritis. Bahkan seorang jurnalis yang memandu suatu acara atau pengamat bidang tertentu pun bisa disebut sebagai selebritis karena namanya yang cukup dikenal masyarakat.

Apakah ada hubungannya dengan Rental Sewa Mobil di Surabaya?
Beberapa selebritis pernah menggunakan jasa Rental Mobil Surabaya dalam kegiatannya di Surabaya atau kota lain. Dan banyak di antara mereka pun banyak yang berkomentar positif terhadap layanan jasa Sewa Mobil Surabaya.

Dan inilah keuntungan dari suatu bidang usaha yang pernah ‘dicicipi’ oleh selebritis itu: bila kita mendapati adanya testimoni yang ditulis oleh seseorang meski dia adalah seorang petinggi suatu perusahaan menengah, mungkin akan banyak orang yang menuduh itu adalah testimoni fiktif, atau ‘keluarga sendiri’. Maka tuduhan tersebut bisa terbantahkan bila selebritis yang memberi testimoni terhadap layanan yang kita berikan.
Jadi, itulah sebabnya banyak orang yang memilih memajang testimoni dari seorang selebritis ketimbang ‘warga biasa’. Meski dalam keseharian pun, seorang pejabat dari sebuah perusahaan bisa saja mudah dikenali apabila perusahaannya merupakan perusahaan dengan nama yang cukup dikenal masyarakat. Khususnya di depot tertentu pada bidang kuliner yang semakin menjamur dan semakin mendapat tempat di dalam masyarakat inilah terkadang kita akan mendapati tanda tangan serta ‘pesan dan kesan’ seorang selebriti.

Meski secara umum Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya tidak membedakan konsumennya yang selalu diantar oleh seorang driver, tetapi jika kita membaca secara tersirat dari ‘kacamata’ pengunjung website Rental Sewa Mobil di Surabaya… trafik halaman dengan foto ‘artis’ atau ‘selebritis’ ini mampu dikunjungi lebih banyak orang dari segi statistik. Dan angka tersebut sungguh tidak menipu.

Singkatnya, testimoni dari seorang selebritis bisa menjadi sangat ampuh untuk sebuah bidang usaha dalam menggaet konsumen baru. Baik dia adalah fans dari selebritis tersebut maupun bukan.