Pergantian Nomor Kontak Menyusul Regulasi Provider

Setiap usaha membutuhkan komunikasi yang baik dan dua arah antara pelaku usaha dan konsumennya. Seringkali bahkan, pelaku usaha membuat berbagai kemudahan yang membuat konsumen mudah mengakses informasi apapun terkait layanan yang ditawarkannya. Baik itu media sosial, telepon seluler, atau penyedia layanan email dan search engine/mesin pencari. Karena langkah semacam itu juga yang diterapkan oleh Fortune Rent CarSewa/Rental Mobil Surabaya demi memahami kebutuhan klien ataupun kebutuhan Rental Mobil Pregio di Surabaya sendiri demi berinteraksi dengan klien.

file0002059106607w

Keputusan apapun yang diambil oleh penyedia layanan komunikasi tersebut akan menjadi penting bagi Rental Mobil Honda Mobilio di Surabaya sebagai pengguna layanan, bahkan bisa merombak sistem yang selama ini dijalankan. Sama halnya dengan apapun yang diputuskan oleh penyedia jasa Sewa Mobil Murah di Surabaya akan menjadi berita penting pelanggannya. Dan berita yang mengimbas Rental Mobil Avanza di Surabaya ini adalah terkait dengan lesunya perkembangan jaringan CDMA Telkom Flexi; bahkan cenderung merosot, tergeser dengan GSM sehingga dipandang tidak profitable. Telkom pun akhirnya berinisiatif untuk menyudahi (menutup) layanan Telkom Flexi tersebut.

Satu nomor kontak dari Fortune Rent Car – Sewa Mobil Elf di Surabaya juga menggunakan Telkom Flexi. Tidak yang utama, karena masih ada nomor lain yang non-flexi. Namun bagaimanapun juga, pelanggan yang berasal dari satu kota yang sama dengan Rental Mobil Innova di Surabaya terkena imbasnya. Bagaimana tidak, karena harga tarifnya yang murah hanya berbeda sedikit dari telepon rumah dengan kabel? Dengan keuntungan lain yang mobile dan fleksibel pula bila digunakan berkeliling dalam satu kota dibandingkan telepon rumah yang fixed letaknya.

Telkom sendiri bekerjasama dengan anak perusahaannya dalam pemindahan jaringan dan pelanggan Telkom Flexi ke Telkomsel As, rumah barunya. Ya, Telkom Flexi berencana untuk memindahkan pelanggan Flexi ke Kartu As yang lebih dulu ada, karena pertimbangan Kartu As mempunyai kemiripan profile dengan Telkom Flexi. Meski Telkomsel menjamin bahwa ada fitur khusus untuk pelanggan pindahan dari Flexi, Rental Mobil Surabaya mengambil langkah inisiatif “sedia payung sebelum hujan” dengan menambahkan atau mengganti nomor flexi-nya dengan nomor dari Indosat.

 

Pergantian Nomor Telkom Flexi Fortune Rent Car menjadi Indosat

Pergantian Nomor Telkom Flexi Fortune Rent Car menjadi Indosat

Jadi, bila Anda telah menghapal nomor Sewa Mobil Surabaya ini: (031) 720 86 999
itulah nomor yang rencananya diganti ke nomor: 0857 4928 6777

Keuntungan lainnya untuk pemakai nomor Indosat adalah dapat menelepon dengan biaya lebih murah. Sedangkan untuk pengguna nomor Telkom/Telkomsel bisa tetap memilih mengakses nomor lainnya:

081234 49 7777
081 5520 5033
0821 8983 5555

…tanpa perubahan atau mencoba nomor baru ini. Meskipun begitu, nomor Flexi akan tetap bisa digunakan hingga nomor tersebut dicabut masa berlakunya oleh Telkom berkaitan dengan keputusan ini. Semoga hal ini mendapat pemakluman para pelanggan. Terima kasih.